Tangcity Mall Resmikan Masjid An Nuur dan Santuni 500 Anak Yatim

Dinas Pariwisata Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong, Rabu (27/3/2024). (Foto: Istimewa)
Dinas Pariwisata Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong, Rabu (27/3/2024). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka – Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong, Rabu (27/3/2024).

Acara ini dihadiri masyarakat sekitar, undangan, pekerja, mitra kerja, dan sekaligus pemberian santunan terhadap 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang.

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Tangerang Andi Ony P,  Kepala Bidang Promosi Dispar Provinsi Banten Puti Setiawan, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal, Camat Legok  Karsan, Direktur Eksekutif Park Serpong Danang Kemayan Jati, jajaran pimpinan Pemkab Tangerang, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Pj. Bupati Tangerang Andi Ony  secara simbolis memberikan santunan berupa paket makanan, beras 3 kilogram dan alat tulis kepada perwakilan anak yatim yang hadir, disaksikan Kepala Bidang Promosi Dispar Provinsi Banten Puti Setiawan, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal, Camat Legok Karsan, Direktur Eksekutif Park Serpong Danang Kemayan Jati, jajaran pimpinan Pemkab Tangerang, dan tokoh masyarakat.

Acara buka bersama bertajuk Exciting Ramadhan ini juga diramaikan dengan kehadiran puluhan UMKM binaan Dispar Provinsi Banten yang menampilkan beragam makanan dan jajanan untuk berbuka puasa.

Dalam sambutannya, Andi Ony menuturkan, kegiatan buka bersama dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat.

“Terlebih di bulan suci Ramadan, setiap kegiatan mulia yang dilakukan sejatinya merupakan ibadah. Segala sesuatu yang baik kita jalankan dapat dijadikan ibadah,” ujar Andi.

Menurutnya, acara buka bersama dan pemberian santunan terhadap anak yatim juga merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dengan pengembang.

:Terimakasih juga telah memilih Kabupaten Tangerang sebagai lokasi pelaksanaan acaranya,” ujar Andi.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal, menambahkan,  DPRD Provinsi Banten terus mendorong terjalinnya kerjas ama yang baik di antara semua pemangku.

Hal ini bertujuan agar semakin berkembangnya dunia pariwisata di Banten, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan asli daerah.

Direktur Eksekutif Park Serpong Danang Kemayan Jati sendiri menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dispar Provinsi Banten, DPRD Provinsi Banten, serta Pemkab Tangerang, yang telah memilih Park Serpong sebagai tempat pelaksanaan buka bersama dan pemberian santunan terhadap sekitar 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Bulan suci Ramadhan juga merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama,” ujar Danang.https://madusekali.com/wp-admin/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*