Harga Realme 12 Pro+ Terungkap, Cek Spesifikasinya

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Realme baru-baru ini menggoda penggemar dengan merilis bocoran smartphone baru di India.

Tagline dari teaser yang dirilis adalah “No Periscope. No Flagship,” yang mengisyaratkan fitur baru pada smartphone teranyarnya. Kemungkinan besar ponsel baru tersebut adalah Realme 12 Pro+, yang memang akan dibekali dengan kamera telefoto periskop.

Tipster Abhishek Yadav mengungkapkan bahwa Realme 12 Pro+ diperkirakan akan diluncurkan di India pada akhir Januari atau Februari 2024.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Realme 12 Pro akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 7 Gen 3. Namun bocoran baru mengklaim chipset ponsel tersebut menggunakan Snapdragon 7s Gen 2.

Seri Realme 12 diharapkan menampilkan tata letak kamera melingkar yang menampung sensor kamera ganda dan lensa periskop berbentuk persegi panjang.

Realme 12 Pro dikabarkan hadir dengan sensor telefoto Sony IMX709 32MP yang menawarkan 2x zoom optik. Sementara itu, Realme 12 Pro+ dapat menampilkan lensa telefoto periskop OmniVision OV64B 64MP yang memberikan zoom optik 3x.

Realme 12 Pro dikabarkan akan dibanderol dengan harga 2.099 yuan (sekitar Rp4,6 juta) di China untuk model RAM 12GB dan 256GB.

Namun, berbagai bocoran ini belum dikonfirmasi langsung oleh Realme. Kita tunggu saja! https://popicedingin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*